Harga Terbaru Bulan Januari 2017 Harga Kamera Terbaru, Harga Mobil Murah dan Bekas, Harga Laptop, Harga Hp android termurah dan berspesifikasi tinggi, info semua harga produk

Daftar Harga HTC One M8 Terbaru Januari 2017

Harga dan Spesifikasi HTC One M8 Terbaru

HTC merupakan produsen smartphone asal taiwan dimana produk-produknya sudah banyak tersebar khususnya di kawasan asia sendiri. HTC juga merupakan nama lama yang merupakan menjadi pesaing serius bagi kompetitornya seperti samsung dan sony. HTC yang sampai saat ini mengusung keluarga HTC One nya, kini telah menhadirkan produk terbarunya yaitu HTC One M8 yang merupakan generasi penerus HTC One M7. Bahan yang digunakan sudah menggunakan bahan premium yang saat ini sudah banyak digunakan oleh smartphone kelas atas, selain itu smartphone ini pastinya lebih mudah digenggam karena design yang agak bulat pada bagian sisinya. HTC One M8 yang berukuran 5 inchi dengan kepadatan 441 pi juga mengusung design menyatu dengan bodinya atau unibodi dan menggunakan jenis nano sim serta jenis layar dengan teknologi super LCD3 dengan kualitas yang di atas IPS LCD dan diproteksi dengan corning gorilla glass 3.

HTC One M8

Bagi anda yang suka berfoto, tidak tanggung-tanggung karena HTC One M8 sudah menggunakan 2 kamera langsung yang beresolusi 4 MP tetapi sudah menggunakan teknologi ultrapiksel dan kamera depan 5 MP yang pastinya akan menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Sistem operasi yang digunakan juga sudah menggunakan yang terbaru yaitu versi 4.4.2 kitkat yang dapat diupgrade menjadi versi yang lebih tinggi yaitu kitkat 4.4.3. Bagi anda yang ingin melihat spesfikasi lengkap mengenai HTC One M8 langsung saja dapat anda lihat pada daftar dibawah ini:

Spesifikasi HTC One M8

Fitur Spesifikasi
Tipe HTC One M8
Dimensi 146.4 x 70.6 x 9.4 mm (5.76 x 2.78 x 0.37 in)
Berat 160 g (5.64 oz)
Layar Super LCD3 capacitive touchscreen, 16M colors, Multitouch, Corning Gorilla Glass 3
Memory Internal  16/32 GB 
Slot microSD up to 128 GB
RAM 2 GB RAM
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0, A2DP
USB  microUSB v2.0 (MHL), USB On-the-go, USB Host
Chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat), upgradable to v4.4.3 (KitKat)
CPU Quad-core 2.3 GHz (US/EMEA)/ 2.5 GHz (Asia, China) Krait 400
GPU Adreno 330
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Kamera belakang Dual 4 MP, 2688х1520 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera depan 5 MP, 1080p@30fps, HDR
GPS  with a-GPS support and GLONASS
Fitur 1/3'' sensor size, 2µm pixel size, automatic simultaneous video and image recording, geo-tagging, face and smile detection, HDR, panorama
Baterai  Non-removable Li-Po 2600 mAh battery
SIM Nano SIM
Diumumkan Maret 2014
Dikeluarkan Maret 2014


Kelebihan HTC One M8
  • Kapasitas media penyimpanan yang cukup besar yaitu sebesar 16 GB dengan tambahan memori eksternal sebesar 128 GB
  • Yang menarik pada smartphone satu ini yaitu dari segi kameranya yaitu karna sudah menggunakan 2 buah kamera sekaligus dengan teknologi ultra piksel ditambah dengan kamera depan yang sebesar 5 MP yang dapat merekam video dengan bagus bahkan dalam berfoto selfie sekaligus pun.
  • Untuk prosesor telah menggunakan quad core dengan kecepetan 2.3 Ghz di tambah RAM sebesar 2 GB sehingga bisa dibilang untuk urusan bermain game maupun muktitasiking sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi
  • Teknologi audio yang telah menggunakan BoomSound sehingga bagi anda pecinta musik sangat cocok dengan smartphone jenis ini.
Kelemahan HTC One M8
  • Baterai yang sudah menyatu dengan handphonenya
  • Agak terasa panas jika digunakan dalam waktu yang cukup lama karena terbuat dari bahan premium.
Dari segi harga di bulan Januari 2017 ini , HTC One M8  dibanderol dengan harga 8.5 juta

Kesimpulan yang kita dapat dari review di atas didapat bahwa secara totalitas smartphone ini mempunyai keunggulan yang sangat bagus baik dari segi luar maupun teknologi yang diusung sehingga meskipun dengan  harga yang cukup mahal tetapi sangat sesuai dengan kualitas yang di usung. Sekian ulasan di atas tentang HTC One M8 dapat bermanfaat untuk para sobat guudprice, jika anda ingin melihat informasi lainnya mengenai handphone asal taiwan lainnya dapat dilihat juga spesifikasi dan harga Oppo Find 7 dan Oppo N1 mini.

*Blog guudprice hanya menyediakan Informasi mengenai harga dan spesifikasi dari Smartphone diatas. 
*Untuk Harga HTC One M8 akan diupdate setiap terjadinya perubahan harga
*Harga dapat berubah-ubah tergantung dari lokasi dimana anda berada.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga HTC One M8 Terbaru Januari 2017