Harga Terbaru Bulan Januari 2017 Harga Kamera Terbaru, Harga Mobil Murah dan Bekas, Harga Laptop, Harga Hp android termurah dan berspesifikasi tinggi, info semua harga produk

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7 Terbaru Januari 2017

Harga dan Spesifikasi Oppo Find

Oppo merupakan produsen smartphone asal taiwan yang saat ini sudah mengeluarkan produk-produk terbarunya yang tidak kalah canggih dengan berbagai smartphone terkenal lainnya seperti Samsung maupun Sony. Oppo yang terkenal akan fitur kamera yang sangat jernih saat ini sudah tersebar hampir di seluruh wilayah indonesia dimana oppo sudah memasuki generasi find nya dimana produk terbaru yang baru dikeluarkan yaitu Oppo Find 7. Tidak tanggung tanggung, kualitas yang dibenamkan pada Oppo Find 7 ini terbilang sangat bagus karena sudah menggunakan teknologi terbaru seperti proteksi layar corning gorilla glass 3 dengan layar sebesar 5.5 inchi serta sudah menggunakan resolusi yang tinggi juga.
Oppo Find 7
Harga Oppo Find 7 2017
Dari segi dapur pacu Oppo Find 7 juga sudah menggunakan prosesor terbaru dengan 4 prosesor yaitu quad core dengan di imbangi RAM yang sebesar 3 GB sehingga kita tidak perlu meragukan lagi dalam hal multitasking maupun dalam hal bermain game. Belum cukup sampai disitu, opo yang terkenal dengan kameranya yang kualitasnya tinggi sudah membenamkan kamera sebesar 13 MP yang kualitasnya setara dengan kamera 50 MP sehingga bagi para pengguna gadget yang suka berfoto pastinya ini merupakan daya tarik tersendiri apalagi yang suka berfoto selfie. Untuk informasi apa saja mengenai smatrtphone jenis ini, langsung saja kita lihat pada spesifikasi Oppo Find 7 di bawah ini :

Spesifikasi Oppo Find 7

Tipe Spesifikasi
Dimensi 152.6 x 75 x 9.2 mm (6.01 x 2.95 x 0.36 in)
Berat 171 g (6.03 oz)
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 1440 x 2560 pixels, 5.5 inches (~534 ppi pixel density), Multitouch, Corning Gorilla Glass 3
Memory Internal  32 GB 
Slot microSD up to 128 GB
RAM 3 GB RAM
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0, A2DP
USB  microUSB v2.0, USB On-the-go
Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass
Kamera belakang 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, dual-LED flash,
Kamera depan 5 MP
GPS  with a-GPS support and GLONASS
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Baterai  Li-Po 3000 mAh battery
SIM Micro SIM
Diumumkan Februari 2014
Dikeluarkan April 2014

Kelebihan Oppo Find 7
  • Sudah menggunakan jaringan hingga 4G sehingga kita dapat browsing maupun download dengan cepat.
  • Layar yang digunakan sebesar 5.5 inchi dengan resolusi 2560 x 1440 piksel dengan teknologi QHD dan telah menggunakan proteksi terkini yaitu corning gorilla glass 3 sehingga dapat menjamin ketahanan layar terhadap berbagai jenis goresan.
  • Kapasitas RAM yang juga besar 3 GB dan sudah menggunakan prosesor quad core sehingga kita dengan mudah dalam hal multitasking maupun bermain game.
  • Dari segi kamera tidaklah perlu dikhawatirkan lagi karena sudah menggunakan kamera sebesar 13 MP sehingga dapat mengambil gambar sebanyak 10 dan dapat digabungkan menjadi satu sehingga dari hasil yang didapat dipastikan hasil tersebut setara dengan hasil dari kamera 50 MP dan bagi anda yang suka selfie, Oppo Find 7 sudah menggunakan kamera sebesar 5 MP dimana yang lain masih menggunakan kamera sebesar 2 MP.
  • Untuk media penyimpanan tidak perlu diragukan lagi karena sudah menggunakan kapasitas sebesar 32 GB dengan memori eksternal 128 GB.
  • Baterai dengan daya yang besar membuat kita tidak perlu ragu dalam hal baterai yang cepat terkuras.
Kelemahan Oppo Find 7
  • Masih menggunakan sistem operasi android versi jelly bean 4.3 dimana untuk handphone jenis lain sudah menggunakan versi 4.4 kitkat.
Dalam hal harga di bulan Januari 2017 ini, Oppo Find 7 dijual dengan harga Rp. 7.000.000

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi hingga harga Oppo Find 7 yang ditawarkan dan semoga bermanfaat bagi sobat guudprice yang sedang ingin mencari ataupun mengganti smartphone terbarunya. Untuk melihat jenis smartphone lain yang memmpunyai spesifikasi yang hampir sama dengan Oppo Find 7 dapat juga dilihat pada spesifikasi iPhone 6 dan Samsung Galaxy S5.

*Blog guudprice hanya menyediakan Informasi mengenai spesifikasi dan harga dari smartphone di atas. 
*Untuk Harga smartphone di atas akan diupdate setiap terjadinya perubahan harga
*Harga dapat berubah-ubah tergantung dari lokasi dimana anda berada.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7 Terbaru Januari 2017