Harga Terbaru Bulan Januari 2017 Harga Kamera Terbaru, Harga Mobil Murah dan Bekas, Harga Laptop, Harga Hp android termurah dan berspesifikasi tinggi, info semua harga produk

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Januari 2017

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru Januari 2017 - Samsung Galaxy Ace 3 menjadi salah satu ponsel yang digadang-gadang menjadi senjata utama bagi samsung untuk bisa bersaing dengan handphone sekelasnya karena dengan harga yang relatif murah dan kini untuk generasi Ace sendiri telah memasuki generasi ketiga setelah awalnya sukses dengan ace 1 dan ace 2 nya. Semenjak diluncurkan pada juli 2013 lalu tentu ace 3 terus mengalami peningkatan peminat dibandingkan dengan pendahulunya karena hal ini tidak lepas dari banyak kelebihan yang ditawarkan karena banyak kelebihan dari sisi fitur yang ditawarkan serta kemudahan dalam hal pembeliannya dan berikut ini akan kami bahas mengenai spesifikasi dan harga dari galaxy ace ini :

Harga Samsung Galaxy Ace
Harga Samsung Galaxy Ace Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru

Hadir dengan layar berukuran hanya 4 inchi tidak membuat ponsel yang ini juga memiliki fitur yang sedikit juga karena tingkat kecerahan layarnya pun juga bagus dengan 233 ppi yang telah dilengkapi dengan sitem dual sim serta dibarengi dengan teknologi internet yang 3G. Sistem operasinya juga terolong tinggi dengan versi 4.2 jelly bean, chipset qualcomm dengan LTE serta dapur pacu nya yang dual core hingga kecepatan 1.2 GHZ yang dibarengi RAM 1 GB. Memori penyimpanan yang tersedia masih standard dengan 4 hingga 8 GB saja tetapi tentu anda tidak perlu khawatir karena telah disediakan memori 64 GB. Kelemahan dari handphone yang ini mungkin terlihat dari kamera belakang yang hanya 5 MP dengan kamera depan yang hanya VGA saja sehingga untuk anda yang suka berfoto maka handphone ini kurang begitu maksimal hasilnya. Meskipun egitu tetap saja masih banyak fitur menarik yang disediakan karena untuk bermain game sendiri ataupun browsing tidak menjadi kendala lagi. Baterainya juga belum maksimal untuk di sediakan karena hanya sebesar 1500 mAh saja, beda dengan handphone lain yang sudah di atas 2000 mAh dan masih banyak lagi fitur menarik serta harga yang relatif miring.

Harga Samsung Galaxy Ace 3

Setelah kita melihat spesifikasi lengkap dari samsung galaxy ace 3 tersebut maka tidak ada salahnya jika kita juga melihat harga yang di banderol oleh samsung ace 3 ini dan ada juga harga dari ponsel bekasnya, berikut info menariknya di bawah ini yang dapat anda saksikan di daftar Harga Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru 2017 :

Harga samsung galaxy ace 3 Baru  : Rp 1.999.000
Harga samsung galaxy ace 3 Bekas : Rp 1.550.000

Sekian review dari harga samsung galaxy ace 3 dan spesifikasi lengkapnya yang telah kami hadirkan, simak harga samsung galaxy Note 3, harga samsung galaxy Note 4 serta samsung galaxy alpha.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Samsung Galaxy Ace 3 Januari 2017