Harga Terbaru Bulan Januari 2017 Harga Kamera Terbaru, Harga Mobil Murah dan Bekas, Harga Laptop, Harga Hp android termurah dan berspesifikasi tinggi, info semua harga produk

Harga Mitsubishi Mirage Terbaru Paling Murah dan Keren

Harga Mitsubishi Mirage Bulan Januari 2017

Mobil Mitsubishi kali ini bertipe hatchback yang sekarang sudah sangat dikenal banyak orang dan sangat populer, di Indonesia sendiri mobil hatchback ini sangat di minati karena masyarakat indonesia sendiri ingin memiliki mobil fungsional akan tetapi mobil tersebut tidak terlalu besar sehingga lebih mudah di kendarai di jalan-jalan kecil tentunya seperti gang.

Produsen Mitsubishi terkenal dengan hasil produksi mobil dengan body yang kokoh dengan kualitas material yang berkualitas sehingga body mobil mitsubishi ini lebih unggul bila di bandingkan dengan kompetitor lainnya seperti mobil toyota atau Daihatsu. Mobil Mitsubishi Mirage di rancang oleh para ahli sehingga mobil mungil tipe hatchback ini sangat cocok untuk anda yang memilii tingkat aktifitas tinggi.

Harga Mitsubishi Mirage Murah dan Keren
Review Mobil Mitsubishi Mirage Sport Keren
Mobil Mitsubishi Mirage memang di desain dengan ukuran yang kecil, akan tetapi jangan salah sangka, bila anda berpikir kabin dalam sempit, maka anda salah, pada mobil hatchback mirage ini memiliki desain futuristik dengan kabing yang luas dan bahan dan posisi penempatan tempat duduk cocok untuk menempati 5 orang didalam 1 mobil, selain itu mitsubishi sangat nyaman dan aman untuk anda yang merupakan keluarga kecil yang akan berpergian, mobil ini nyaman sampai dimuat 5 orang tanpa anda merasakan kesempitan didalam mobil.

Mesin yang digunakan mobil Mitsubishi Mirage adalah sebesar 1.2 cc atau 1.200 cc, mobil hatchback kecil dengan kapasitas mesin ini maka dapat dibilang anda akan dapat merasakan kenyamanan berkendara dengan mobil yang powerfull karena mesin mobil yang digunakan cukup tinggi dan kecepatan yang akan anda dapatkan lebih maksimal walaupun dalam hitungan detik. Untuk detail dari spesifikasi mobil ini baik dari mesin, ban, kemudi, interior atau eksterior dan fitur serta keamanan akan kami berikan di bawah ini, simak selengkapnya Spesifikasi dan Harga Mobil Mitsubishi Mirage 2017 keren dan Murah.
Fitur Mobil Mitsubishi New Mirage
Fitur Mobil Mitsubishi New Mirage

Spesifikasi Mobil Mirage Mitsubishi

Mesin
Tipe : 1.2 – liter 12-valve 3-cylinder DOHC MIVEC (3A92)
Isi silinder : 1.193 cc
Daya Maksimum : 57 kW (77 PS)/ 6000rpm
Torsi Maksimum : 100 Nm (10.2 Kgm)/ 4000rpm
Fuel Distribution : ECI-MPI (Electronic Control Injection-Multi Point Injection)
Kapasitas Tangki : 35 L

Dimensi
P X L X T : 3710 x 1665 x 1510 mm
Jarak Sumbu Roda : 2450 mm
Groudn Clearance : 160 mm
Gross Vehicle Weight : 1310 kg *&**&***, 1280 ****
Curb Weight : 865 kg *&**&***, 830 ****
Seating Cap. : 5
Minimum Turning Radius : 4.6 m *&**&***, 4.4 ****
Transmisi
INVECS III CVT (F1CJB) / 5MT (F5MBD)

Sistem Kemudi
Rack and pinion with electronic power assist (Tilt column steering wheel function)
Sistem Suspensi
Depan : MacPherson strut, coil spring
Belakang : Torsion Beam, coil spring

Sistem Rem
Depan : 13″ ventilated disc
Belakang : 7″ leading and trailing drums

Ban
175/55r15 tires + 15″ Alloy wheel

Eksterior
Headlamp : Halogen headlamps
Front fog lamp : * & ** with DRL
front wiper/rear wiper : Variable intermittent windshield wipers & washers / Intermittent windshield wipers & washers
Outer door & Tailgate handle / Side Mirror : color-keyed + electric, autoretractable with side turn lamp *, color-keyed + electric **&***&****
Muffler cutter : *&**
Rear Spoiler : *&**
Front Body Kit : **
Side Sill Extension : **
Rear Body Kit : **
Sporty Stripes : **
Side Visor : **
High mount stop lamp : At Rear Spoiler

Interior
Luggage Room Lamp : All
Eco Indicator Lamp : All
Air Conditioner : Full Auto
Instrument panel (Dashboard) : Two Tone (Black & Ivory)*, Monotone (black)**&***&****
Audio Switch Control : *
Seat material and color : High Grade fabric – black and ivory*, Fabric – Black**&***&****
Multi Information Display : Service reminder, Trip computer – driving range & average fuel consumption, Illumination control
Audio System/Speaker : Unique center panel with digital quartz clock + AM/FM & CD (Audio panel decoration: Chrome from silver-painted)
USB Port : all
Inner door handle : Chrome
Rear Shelf : All

Fitur Keselamatan
Air Bag : Driver & Passenger
ABS / EBD : 4ABS + EBD *

Sistem Keamanan
Immobilizer : All
Keyless Entry : **&***&****
Rear Parking Sensor : All
Note : EXCEED *, SPORT **, GLS ***, GLX ****
Fitur Terbaru Mitsubishi Mirage Sport
Fitur Terbaru Mitsubishi Mirage Sport
Mobil Sporty Mitsubishi kali ini tampil dengan sangat mengagumkan karena New Mitsubishi Mirage ini dilengkapi dengan body kit yang sport di bagian belakang dan depan sehingga lebih stylist dan mobil mirage ini memiliki fog lamp plus DRL yang membuat mobil ini tampak lebih mewah dan keren pada malam harinya, selain itu tentunya fog lamp atau lampu kabut ini memberikan penerangan tambahan sehingga jalanan lebih terang, jadi anda dapat berkendara dengan penerangan yang maksimal.
Fitur Tambahan Mobil Mitsubishi New Mirage Sport
Fitur Tambahan Mobil Mitsubishi New Mirage Sport
Mobil Mitsubishi Mirage tipe sport telah dilengkapi dengan Side Visor dan rear spoiler with high mount stop lamp led warna merah untuk memberikan tanda pada mobil belakang saat anda melakukan pengeraman, selain itu tentunya mobil anda tampak lebih mewah dan keren. Selain itu Mitsubishi memberikan anda fitur baru yang dapat memberikan anda kenyamanan dan keamanan karena diatas segalanya kenyaman dan keamanan adalah hal paling penting saat anda memiliki mobil, mitsubishi mirage pada sistem pengereman dilengkapi dengan fitur ABS dan EBD yang membantu mobil berhenti dnegan sempurna walaupun pada saat anda melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi, sedangkan untuk membuat anda lebih nyaman berkendara maka desain dari mobil hatchback mirage ini dibuat lebih tinggi dari bawah mobil ke tanah sehingga tentunya anda akan lebih nyaman pada saat melewati polisi tidur yang sangat banyak di Indonesia ini. Saatnya untuk melihat Harga Mobil Mitsubishi Mirage Terbaru 2017 ini.

Harga Mitsubishi Mirage Termurah

Harga Mitsubishi Mirage Tipe Exceed Baru
Rp 177.000.000

Harga Mitsubishi Mirage Tipe Sport Baru
Rp 170.000.000

Harga Mitsubishi Mirage Tipe GLS Baru
Rp 163.500.000

Harga Mitsubishi Mirage Tipe GLX Baru
Rp 148.000.000

Harga Mitsubishi Mirage Tipe GLX Bekas Th 2012
Rp 105.000.000

Demikianlah Daftar Harga Mitsubishi Mirage 2017 Terbaru yang dapat saya berikan untuk anda, untuk tipe dan harga mobil mitusbishi mirage ini ada beberapa tipe akan tetapi kapasitas mesin dan poer tidak ada beda pada semua tipe alias semuanya sama tidak ada perbedaan. selain mirage ada lagi mobil mitsubishi yang lain seperti Harga Mitsubishi Pajero Sport

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Mitsubishi Mirage Terbaru Paling Murah dan Keren