Harga Terbaru Bulan Januari 2017 Harga Kamera Terbaru, Harga Mobil Murah dan Bekas, Harga Laptop, Harga Hp android termurah dan berspesifikasi tinggi, info semua harga produk

Harga Hp Nexus 6 Terbaru 2017 Murah

Harga HP Nexus 6 Januari 2017 Terbaru - Nexus 6 yang menjadi penerus dari smartphone nexus 5 sepertinya akan siap meluncur dn dari kabar yang beredar smartphone besutan dari google ini akan dirilis pada bulan oktober 2014 lalu dan menjadi salah satu ponsel pintar dengan kualitas premium yang dimana pada versi sebelumnya yakni 4 dan 5 diusung oleh LG maka untuk nexus 6 ini google akan beralih kepada vendor lainnya yakni motorolla yang diklaim akan menjadi salah satu suksesor dari generasi nexus karena tampaknya google akan menghadirkan beberapa inovasi dan teknologi terbaru untuk ponsel yang satunya ini. Langsung saja kita simak fitur lengkapnya di bawah ini.

Harga Hp Nexus 6 Terbaru Murah
Harga Hp Nexus 6 Terbaru Murah

Spesifikasi Nexus 6

Dengan mengusung design yang mewah dan tampak elagan serta memiliki bodi yang tipis serta agak melengkung membuat ponsel yang satu ini semakin nyaman saja untuk digengganm dan dibawa kemana-mana. Dengan ukuran yang cukup besar yaitu 5.9 inchi maka dipastikan kita akan semakin leluasa dalam mengoperasikan handphonenya ditambah lagi dengan bobotnya yang cukup ringan sekitar 184 gram saja. Layar yang dibuat tampak nya sangat mulus dengan tipe AMOLED dan dengan proteksi corning gorilla glass ditambah lagi dengan fitur water resistent atau tahan air serta ukuran pikselnya yang cukup besar sekitar 1440 x 2560 dengan kerapatan 493 ppi membuat layarnya semakin jernih. Untuk sistem operasi sepertinya google telah mempertimbangkan yang terbaik untuk ponselnya ini karena sudah didukung android versi terbaru v5.0 lolipop dengan prosesor sebesar quad core 2.7 Ghz dan chipset qualcomm snapdragon 805 dengan RAM sebesar 3 GB sehingga smartphone ini sangat lah cepat dalam memproses maupun dalam hal membuka banyak aplikasi sekaligus. Meskipun telah di benamkan memori penyimpanan yang cukup besar sekitar 32 hingga 64 GB tetapi yang menjadi kekurangannya tidak adanya slot untuk memori eksternalnya.
Kelebihan lainnya mungkin terlihat dari kamera utama nya yang memiliki resolusi sebesar 13 MP dengan kamera depan 2 MP. Baterainya juga dipastikan tahan lama karena kapasitasnya yang cukup besar sebesar 3220 mAH tetapi yang jadi permasalahan mungkin baterai ini tidak bisa dilepas karena telah menyatu dengan bodinya.

Harga Nexus 6 Terbaru

Harga nexus 6  terdiri dari 2 tipe yaitu yang 32 GB dibanderol dengan harga 7.8 Juta dan yang 64 GB dibanderol dengan harga 8.4 juta.

Demikian informasi tentang harga nexus 6 dan spesifikasi nya, baca juga ponsel lainnya di harga LG nexus 5, harga Oppo N1 dan harga oppo find 7.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Hp Nexus 6 Terbaru 2017 Murah