Harga Terbaru Bulan Januari 2017 Harga Kamera Terbaru, Harga Mobil Murah dan Bekas, Harga Laptop, Harga Hp android termurah dan berspesifikasi tinggi, info semua harga produk

Harga Blackberry Q10 Keren dan Murah 2017 dan Spesifikasinya

Harga Blackberry Q10 Terbaru Januari 2017

Blackberry Q10 merupakan salah satu ponsel keluaran dari blackberry yang bisa terbilang hadir dengan berbagai keunggulan dimana salah satunya datang dari sistem operasinya yang sudah menggunakan versi terbaru hingga dilengkapi dengan full touch screen dan bisa juga menggunakan tombol qwerty. Bagaimana dengan spesifikasi lainnya maka langsung saja kita lihat ulasan lengkapnya di bawah ini :

Spesifikasi Blackberry Q10 Lengkap

Diluncurkan pada april 2013 kemaren tentu blackberry juga berharap banyak pada model yang satu ini mengingat banyak fitur canggih yang telah dibenamkan didalamnya termasuk dari segi sistem operasi terbaru BB OS 10 yang dapat di upgrade ke versi 10.2.1 dan juga dibekali dengan prosesor sebesar dual core 1.5 GHZ ditambah chipset snapdragon S4 serta adreno 225. Dengan ukuran layar yang 3.1 inchi membuat handphone ini mirip seperti pendahulunya seperti dacota, tetapi dengan 328 ppi membuat layarnya semakin terlihat lebih terang dan jernih apalagi untuk daya tahan layarnya juga telah didukung jenis super amoled. Selain dapur pacunya yang bagus, dari sisi RAM juga tergolong besar dengan 2 GB sehingga dipastikan tidak seperti pendahulunya, handphone yang satu ini tidak mengalami kendala dalam hal lagging. Memori internalnya juga lumayan besar hingga mencapai 16 GB dengan penambahan dari sisi slot microSD sebesar 64 GB.
Harga Blackberry Q10 Keren dan Murah
Untuk kamera sepertinya pihak blackberry melakukan inovasi dengan menambahkan resolusinya hingga 8 MP yang mampu menghasilkan gambar dengan tingkat piksel 3264 x 2448 dan juga sudah dibekali dengan kamera depan sebesar 2 MP. Meskipun hadir dengan ukuran yang mini tetapi kita dapat berfoto dengan hasil yang bagus. Ketahanan baterai juga terbilang lama karena sudah di usung 2100 mAh dan masih banyak aplikasi yang bisa kita download langsung dari blackerry app world serta dari sisi jaringan yang terkoneksi dengan cepat seperti halnya ponsel android kelas atas lainnya.

Harga Blackberry Q10 Terbaru

Setelah kita melihat spesifikasi diatas maka pastinya kita juga penasaran dengan harga yang dibanderol dan berikut akan kami sajikan informasinya untuk anda di bawah ini :

Harga Blackberry Q10 Baru : Rp. 6.350.000
Harga Blackberry Q10 Bekas : Rp. 5.850.000

Sekian ulasan tentang Harga Blackberry Q10, spesifikasi lengkap" dan simak informasi handphone blackberry lainnya di Harga blackberry Bellagio dan harga blackberry Z30.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Blackberry Q10 Keren dan Murah 2017 dan Spesifikasinya