Harga Terbaru Bulan Januari 2017 Harga Kamera Terbaru, Harga Mobil Murah dan Bekas, Harga Laptop, Harga Hp android termurah dan berspesifikasi tinggi, info semua harga produk

Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru Januari 2017

Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru

Xiaomi merupakan salah satu Perusahaan smartphone asal china yang juga turut berkecimpung dalam dunia smartphone belakangan ini. Munculnya banyak smartphone dengan OS Android, tentunya memberikan tantangan tersendiri untuk Xiaomi dalam bersaing di dunia smartphone ini. Namun ternyata teknologi yang ditanamkan di hp Xiaomi ini juga tidak asalan dan tentunya fitur serta spesifikasi yang ditanamkan di hp Xiaomi ini tidak kalah dengan smartphone merk terkenal lainnya serta tidak menyerupai smartphone cina yang mengusung spek rendah dengan harga murah.

Daftar Harga Hp Xiaomi
Harga Hp Xiaomi Terbaru 2017
Hp Xiaomi ini tentunya dapat anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau dan anda juga akan mendapatkan spesifikasi kelas premium sehingga penjualan ponsel merk Xiaomi ini diklaim telah melampaui penjualan smartphone Samsung di dunia smartphone.Sukses dalam penjualan ribuan unit dalam tiap detik di beberapa negara maju seperti taiwan dan singapura, tentunya membuat smartphone ini juga diincar oleh banyak pecinta gadget sebagai salah satu gadget pilihan mereka karena anda dapat mendapatkan spesifikasi yang berkualitas namun masih mampu terjangkau dari segi harga. Itulah salah satu alasan mengapa penjualan Hp Xiaomi begitu pesat dan mengapa Hp Xiaomi mampu bertahan di dunia smartphone ini. Di Agustus 2014 kemarin, Xiaomi resmi diluncurkan di indonesia. Melihat pangsa pasar indonesia yang sangat empuk dan masyarakat yang sangat antusias dalam hal gadget tentunya dapat mendongkrak penjualan dari Hp Xiaomi ini.   

Hp Xiaomi ini dilengkapi dengan Kamera belakang 13 MP ditambah dengan kamera depan 5 MP serta Led Flash tentunya dapat membuat hasil Jepretan foto kamu menjadi lebih bagus dan cocok bagi anda yang tentunya menyukai selfie. Untuk urusan Baterai smartphone xiaomi ini telah dilengkapi dengan baterai yang mampu untuk bertahan lebih lama yaitu baterai dengan kapasitas 3200 mAh. 

Tentunya Xiaomi mampu menghilangkan pandangan masyarakat dunia tentang produk-produk asal cina yang murah dan berkualitas rendahan karena pastinya Perusahaan asal cina ini sudah membuktikan bahwa mereka mampu menciptakan product premium berkualitas tinggi dan tentunya dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan merk lainnya yang ada di pasaran. Karena berbagai kecanggihan dari smartphone ini, Xiaomi bahkan memiliki julukan sebagai handphone Apple versi china. 

Daftar Harga Hp Xiaomi

Tipe Hp Harga 
Xiaomi MI-3 $439.99
Xiaomi Redmi/Hongmi $209.99
Xiaomi MI-2a $269.99
Xiaomi MI-2s $324.99
Xiaomi MI-2 $329.98

Demikian Ulasan mengenai Harga Hp Xiaomi terbaru. Semoga informasi diatas dapat membantu sobat guudprice yang berencana membeli smartphone Xiaomi tersebut. Anda dapat juga membaca spesifikasi dan daftar harga dari Xiaomi Mi4Samsung Galaxy Alpha dan Sony Xperia T3 terbaru.

*Harga diatas dapat berubah-ubah sesuai dengan tempat/kota dimana anda memesan smartphone ini.
*Guudprice tidak melayani transaksi jual beli.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru Januari 2017