Harga Terbaru Bulan Januari 2017 Harga Kamera Terbaru, Harga Mobil Murah dan Bekas, Harga Laptop, Harga Hp android termurah dan berspesifikasi tinggi, info semua harga produk

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S Terbaru 2017

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S Terbaru

Di tahun 2014 yang lalu Samsung juga turut meramaikan dunia tablet dimana keluaran terbaru yang satu ini tentunya sudah ditunggu - tunggu oleh banyak pecinta gadget. Adapun keluaran tablet terbarunya di tahun 2014 ini adalah Samsung Galaxy Tab S. Tentunya Samsung Galaxy Tab S ini telah dirancang dengan spesifikasi dan fitur terbaru dari Samsung sehingga Tablet ini tentunya diharapkan dapat bersaing dengan Tablet premium lainnya. Apa sih keunggulan serta fitur-fitur terbarunya dari Samsung Galaxy Tab S ini? Silahkan disimak uraian di bawah ini.

Samsung Galaxy Tab S 8.4
Harga Samsung 2017
Samsung Galaxy Tab S ini didesign dengan kesan premium serta tentunya didesign agar lebih ringan dan lebih ramping untuk ukuran Tablet. Pastinya anda sendiri juga tau semua tablet keluaran dari Samsung tentunya memiliki design yang bagus dan tentunya didukung oleh kinerjanya yang tak dapat diragukan. Untuk urusan layar, kali ini Samsung memberikan perhatian ekstra untuk Tablet keluaran yang kali ini. Layar Samsung Galaxy Tab S ini sudah menggunakan Super Amoled dan diklaim sebagai tablet yang pertama kali menggunakan layar Super Amoled yang tentunya dengan menanamkan fitur tersebut tentunya anda dapat menikmati tampilan warna yang lebih hidup serta lebih detail. Yang pastinya bagi anda para gamers yang suka menikmati game dengan detail yang tajam serta anda yang suka travelling dan menyukai menonton di sela-sela waktu senggang anda tentunya Samsung Galaxy Tab S ini cocok dijadikan pilihan anda. Selain itu tentunya disematkan juga fitur otomatisasi yang akan mengatur kecerahan layar dan ketajaman warna tergantung dari kondisi cahaya di tempat anda yang tentunya sangat mempermudah kita sekali tanpa perlu men-switchny kembali. Anda sendiri dapat memilih ukuran layar 8.4" ataupun 10.5" pada Samsung Galaxy Tablet S.
Samsung Galaxy Tab S 10.5
Harga Samsung Galaxy Tab S 2017
Tentunya untuk urusan prosessornya sudah menggunakan Quad-core 2.3 GHz Krait 400 yang memungkinkan anda untuk melakukan multitasking. Anda dapat menonton video kesayangan anda sambil mengetik schedule ataupun membuka email secara bersamaan. Tentunya hal ini sangat membantu anda yang sangat sibuk dan mendambakan tablet yang mampu melakukan multitasking tanpa respon yang lambat. Selain itu untuk keperluan gamers telah disematkan GPU Adreno 330 yang tentunya membuat para gamers mampu bermain dengan gesit apalagi trend game yang sudah jauh lebih berkembang. Untuk Urusan baterainya sendiri juga sudah menggunakan Non-removable Li-Ion 7900 untuk Samsung Galaxy Tab S 10.5 dan Non-removable Li-Ion 4900 untuk Samsung Galaxy Tab S 8.4. Yang pastinya dengan daya baterai yang besar ini memudahkan anda yang suka travelling maupun gamers yang bermain game-game kelas berat.

Untuk anda yang menyukai memotret selfie maupun mengabadikan setiap momen berharga anda baik dalam bentuk gambar maupun video tentunya bukan masalah besar bagi Samsung Galaxy Tab S ini. Karena Samsung Galaxy Tab S ini sudah disematkan kamera belakang sebesar 8 MP dan kamera depan sebesar 2.1 MP. Untuk urusan OSnya sendiri juga telah menggunakan OS Android Kit-Kat 4.4.

Adapun fitur lainnya yang cukup unik adalah Finger Scanner. Dengan adanya fitur ini tentunya sangat memudahkan anda dalam hal keamanan. Anda sendiri dapat mengatur kira-kira siapa saja yang bisa mengakses Samsung Galaxy Tab S ini melalui multi-user mode login, Lock & Unlock device. Fitur keamanan lainnya yang juga tidak kalah yaitu Hiding private contents yang memungkinkan anda dapat memberi batasan aplikasi-aplikasi apa saja yang bisa dibuka, gambar pribadi anda maupun hasil karya anda mana saja yang bisa dibuka.

Selain itu fitur-fitur lainnya adalah Remote PC,download booster,Kids Mode, dan Side Sync 3.0. Dengan adanya Remote PC tentunya dapat memudahkan anda meremote PC kesayangan anda di rumah melalui akses internet, jadi file-file penting anda bisa anda akses dan ambil dimana saja anda berada, ataupun mengontrol PC anda misalnya untuk keperluan download dan sebagainya. Downlod booster memungkinkan anda untuk dapat mendownload file atau data anda dengan sangat cepat yaitu mengkombinasikan LTE dan wifi secara bersamaan. Rasakan kecepatan download anda dengan fitur ini yang tentunya fitur ini hanya berlaku bagi Samsung Galaxy Tab S versi LTE dan wifi. Untuk Side Sync 3.0 memungkinkan anda untuk melakukan transfer data secara cepat antara tablet anda dengan smartphone kesayangan anda. Sedangkan fitur terakhir Kids Mode menjaga anak anda dalam hal permainan game maupun mengakses internet sehingga anak anda dapat menikmati Samsung Galaxy Tab S ini tanpa perlu pengawasan yang ketat dari anda. 

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S

Fitur Spesifikasi Spesifikasi
Tipe Samsung Galaxy Tab S 10.5 Samsung Galaxy Tab S 8.4
Dimensi 247.3 x 177.3 x 6.6 mm (9.74 x 6.98 x 0.26 in) 212.8 x 125.6 x 6.6 mm (8.38 x 4.94 x 0.26 in)
Berat 467 g (1.03 lb) 298 g
Layar 10.5 Super Amoled 8.4"  Super Amoled
Memory Internal  16 GB 16 GB
Slot microSD Micro SD up to 128 GB Micro SD up to 128 GB
RAM 3 GB 3 GB
Wifi   Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 v4.0
USB  microUSB v2.0 microUSB v2.0
CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400 Quad-core 2.3 GHz Krait 400
GPU Adreno 330 Adreno 330
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass Accelerometer, gyro, proximity, compass
Sistem Operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat) Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Kamera belakang 8 MP 8 MP
Kamera depan 2.1 MP 2.1 MP
GPS   A-GPS, GLONASS  A-GPS, GLONASS
Baterai  Non-removable Li-Ion 7900 mAh battery Non-removable Li-Ion 4900 mAh battery
Music Play Up to 132 h Up to 80 h
SIM Micro SIM Micro SIM
Diumumkan Juni 2014 Juni 2014
Dikeluarkan Juli 2014 Juli 2014

Untuk Harga Samsung Galaxy Tab S di bulan Januari 2017 ini adalah
Samsung Galaxy Tab S 10.5 (Wifi only) : Rp. 5.800.000
Samsung Galaxy Tab S  8.4  (Wifi only) : Rp. 6.800.000

Demikian Ulasan/Review mengenai Samsung Galaxy Tab S ini. Semoga dapat bermanfaat bagi sobat guudprice yang berencana menggandeng tablet ini sebagai salah satu gadget anda. Silahkan juga disimak spesifikasi dan harga dari gadget keluaran terbaru dari Samsung yaitu Samsung Galaxy Note Edge, Samsung Galaxy Note 4 dan Samsung Galaxy Tab 4.


*Blog guudprice hanya menyajikan review spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy Tab S ini dan tidak melayani jual beli
*Untuk Harga Samsung Galaxy Tab S ini tentunya dapat berubah-ubah disesuaikan dengan lokasi dimana anda berada



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S Terbaru 2017