Harga Terbaru Bulan Januari 2017 Harga Kamera Terbaru, Harga Mobil Murah dan Bekas, Harga Laptop, Harga Hp android termurah dan berspesifikasi tinggi, info semua harga produk

Harga Sony Xperia Z3 Tablet Compact Terbaru Januari 2017

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z3 Tablet Compact Terbaru

Pameran IFA yang diselenggarakan di bulan September 2014 ini ternyata disambut meriah oleh para vendor smartphone maupun para penggemar gadget yang juga telah menanti-nanti waktu ini. Banyak sekali vendor-vendor yang mengusung gadget terbaru mereka dengan fitur-fitur terbaru yang semakin menambah antusias para penggemar mereka untung segera memilikinya. Salah satu vendor yang turut meramaikan pameran IFA kemarin yaitu Sony. Dalam Ajang kali ini Sony memperkenalkan salah satu tablet andalan terbarunya yaitu Sony Xperia Z3 Tablet Compact.Tentunya perangkat ini akan segera dirilis dan tentunya diperuntukan bagi kalangan menengah ke atas.

Sony Xperia Z3 Tablet Compact

Sony Xperia Z3 Tablet Compact ini tentunya memiliki penampakan yang hampir serupa dengan Xperia Z2 Tablet versi sebelumnya dan tentunya karakter dari Xperia Sendiri adalah water and dust resistant yang dapat anda jumpai juga pada smartphone Xperia lainnya. Sony Xperia Z3 Tablet compact ini dirancang mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Tentunya hal lain yang sangat menarik dari Sony Xperia Z3 Tablet compact ini adalah Teknologi yang digunakan di dalamnya sangat mantap dan diklaim sebagai tablet tahan air teringan dan tertipis yang hanya berukuran 6.4 mm dan berat hanya 270 gr. Hal yang membuat bobot Sony Xperia Z3 Tablet compact ini ringan adalah karena material yang digunakan berbahan plastik dan tentunya dari segi Grip agar terlihat lebih baik, Sony menanamkan permukaan doff yang kesat dan agar lebih terkesan premium, Sony juga tak lupa pula memberikan bahan metal stainless desain Omnibalance pada bagian sekeliling sampingnya.

Untuk urusan layar itu sendiri, Sony menanamkan layar 8 inchi TFT LCD touchscreen yang memiliki kerapatan layar sekitar 283 ppi pixel density. Tentunya dengan menanamkan fitur Triluminous dan X-Reality Engine, anda dapat mendapatkan tampilan layar yang jauh lebih bening dan lebih kontras pada Sony Xperia Z3 Tablet compact ini.Selain itu tentunya layar pada Sony Xperia Z3 Tablet compact ini telah dilapisi dengan Shatter proof glass untuk menghindari layar dari goresan maupun benturan.

Dari segi performa tentunya Sony Xperia Z3 tablet Compact ini cukup menjanjikan dan dari segi kecepatan tentunya tidak bisa dianggap remeh. Sony Xperia Z3 Tablet compact ini telah menggunakan processor Quad-core 2.5 GHz Krait 400 yang tentunya membuat tablet ini mampu melakukan multi-tasking dan tentunya bermain game kelas berat sudah bukan menjadi masalah lagi. Untuk urusan grafis itu sendiri Sony Xperia Z3 Tablet compact ini menggunakan GPU Adreno 330 dan dengan dilengkapi RAM 3 GB tentunya sangat mendukung kelancaran maupun performance dari Sony Xperia Z3 tablet compact ini.

Untuk urusan kameranya sendiri, Sony Xperia Z3 tablet compact ini telah dibekali dengan kamera belakang 8.1 MP dan menggunakan sensor Exmor RS. Sedangkan dengan kamera 2.2 MP tentunya sangat cocok bagi anda yang menyukai video call maupun foto selfie. Untuk kemampuan video, Sony Xperia Z3 Tablet compact ini tentunya mampu menghasilkan video berkualitas 1080p@30fps.

Untuk urusan memori internal, Sony Xperia Z3 Tablet compact ini telah disematkan 16 GB untuk memori internalnya dan bagi anda yang menginginkan daya penyimpanan yang jauh lebih besar, anda dapat menggunakan microSD yang berkapasitas hingga 128 GB. Untuk urusan OS sendirinya juga telah Android OS KitKat v 4.4.2

Dan untuk baterainya sendiri juga telah menggunakan baterai kapasitas besar yaitu Non-removable Li-Ion 4500 mAh. Dengan baterai ini, tentunya memungkinkan anda untuk dapat bermain game dalam waktu lama atau memainkan video kesayangan anda maupun mendengarkan musik dalam waktu lama.

Spesifikasi Sony Xperia Z3 Tablet Compact

Fitur Spesifikasi
Tipe Xperia Z3 Tablet Compact
Dimensi 213.4 x 123.6 x 6.4 mm (8.40 x 4.87 x 0.25 in)
Berat 270 g (9.52 oz)
Layar TFT LCD Capacitive touchscrren, 16M colors, 8 inchi
Memory Internal  16 GB
Slot microSD microSD, up to 128 GB
RAM 3 GB
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0
USB  microUSB v2.0
Chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801
CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
Speed HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Sensor Accelerometer, gyro, compass, barometer
Sistem Operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Kamera belakang 8.1 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus
Kamera depan 2.2 MP, 1080p@30fps
GPS   A-GPS, GLONASS
Baterai  Non-removable Li-Ion 4500 mAh battery
SIM Nano-SIM
Diumumkan September 2014
Dikeluarkan September 2014

Untuk harga Sony Xperia Z3 Tablet Compact itu sendiri diperkirakan akan dibanderol dengan harga 379 euro atau jika dikonversikan ke rupiah sekitar Rp 5,8 jutaan namun tentunya kemungkinan akan datang ke indonesia sekitar 7 sampai 8 jutaan. Untuk harga resminya belum diumumkan oleh pihak Sony itu sendiri. Jadi tetap stay tuned terus disini karena guudprice akan mengupdate harga jika terjadi telah diumumkan harga resminya. Silahkan juga dibaca HTC Desire 820, Xiaomi Mi4 dan Samsung Galaxy Note 4.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Xperia Z3 Tablet Compact Terbaru Januari 2017