Harga Terbaru Bulan Januari 2017 Harga Kamera Terbaru, Harga Mobil Murah dan Bekas, Harga Laptop, Harga Hp android termurah dan berspesifikasi tinggi, info semua harga produk

Daftar Harga Nokia Lumia 830 Terbaru Januari 2017 Lengkap

Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 830 Terbaru

Nokia yang sudah tidak asing lagi bagi para pengguna smartphone di seluruh dunia saat ini sudah ikut terjun dalam persaingan smartphone dengan para vendor lainnya, telah banyak produk-produk terbaru yang di keluarkan oleh nokia. Pada ajang IFA di jerman kemaren saja, nokia juga mengusung produk andalannya yang berbasis windows phone yaitu Nokia Lumia 830 dimana smartphone ini telah banyak memiliki keunggulan dalam beberapa fitur yang disematkannya yang pastinya telah menggunakan teknologi terbaru yang saat ini banyak digunakan oleh para pesaingnya. 
Nokia Lumia 830
Dalam beberapa sisi, Nokia Lumia 830 terlihat memiliki kelebihan seperti dari segi dapur pacu yang sudah menggunakan 4 prosesor sekaligus yaitu quad core dengan speed 1.2 Ghz yang bertujuan untuk mendukung kinerja pemrosesan datanya selain itu microsoft juga telah menyiapkan sistem operasi terbarunya untuk Nokia Lumia 830 ini yaitu windows phone 8.1 dengan chipset qualcomm snapdragon 400. Tidak hanya dari segi pemrosesan data, nokia juga sudah menyiapkan ruang penyimpanan dengan kapasitas 16 GB serta memori tambahan yang bisa mencapai 128 GB sehingga untuk media penyimpanan pastinya sudah tidak perlu diragukan lagi. Nokia yang terkenal dengan kameranya juga telah memberikan resolusi sebesar 10 MP dengan fitur-fitur pendukung seperti teknologi Pureview yang diklaim setara dengan kamera yang beresolusi 16 hingga 20 MP, meskipun untuk kamera depannya sendiri yang kurang maksimal karena hanya menggunakan kamera sekitar 1 MP. Selain keterangan diatas anda dapat juga melihat spesifikasi lengkap hingga berbagai kelebihan serta pastinya harga yang ditawarkan oleh jenis smartphone satu ini pada daftar harga dan spesifikasi smartphone Nokia Lumia 830 terbaru dibawah ini :

Spesifikasi Nokia Lumia 830

Fitur Spesifikasi
Tipe Nokia Lumia 830
Dimensi 139.4 x 70.7 x 8.5 mm (5.49 x 2.78 x 0.33 in)
Berat 150 g (5.29 oz)
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, Multitouch, Corning Gorilla Glass 3
Memory Internal  16 GB 
Slot microSD up to 128 GB
RAM 1 GB RAM
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0, A2DP
USB  microUSB v2.0
Chipset Qualcomm Snapdragon 400
OS Microsoft Windows Phone 8.1
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 305
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass
Kamera belakang 10 MP, Carl Zeiss optics, optical image stabilization, autofocus, LED flash
Kamera depan 0.9 MP, 720p
GPS  with A-GPS, GLONASS, Beidou
Fitur 1/3.4'' sensor size, PureView technology, geo-tagging, face detection, panorama
Baterai  Li-Ion 2200 mAh battery (BV-L4A)
SIM Nano SIM
Diumumkan September 2014
Dikeluarkan September 2014

Kelebihan Nokia Lumia 830
  • Kamera yang diusung sudah menggunakan resolusi sebesar 10 MP dengan teknologi pureview dan fitur pendukung lainnya.
  • Dari segi layar telah menggunakan proteksi corning gorilla glass 3 sehingga pastinya layar smartphone ini tahan terhadap goresan.
  • Media penyimpanan yang cukup besar yaitu 16 GB dengan memori eksternal 128 GB.
  • Dapur pacu yang besar karena telah didukung 4 prosesor sekaligus serta RAM yang sebesar 1 GB sehingga kita dapat lebih leluasa dalam hal bermain game maupun multitasking.
Kelemahan Nokia Lumia 830
  • Resolusi kamera depan yang di anggap masih kurang karena masih menggunakan kamera sebesar 0.9 MP saja, sehingga dianggap kurang mendukung kamera belakangnya.
  • SIstem operasinya yang dianggap kurang terkenal karena kebanyakan peminat gadget masih tertarik dengan smartphone yang ber sistem operasi android atau IOS.
Nokia Lumia 830 akan dibanderol dengan harga 2.2 juta rupiah dan pastinya akan sesuai dengan kualitas yang ditawarkan sehingga ini bisa menjadi daya tarik tersendiri. Sekian informasi yang dapat kami sajikan mengenai smartphone berbasis windows phone ini. semoga bisa menjadi sumber referensi bagi anda yang ingin membeli smartphone, bagi anda yang ingin melihat informasi tentang harga handphone nokia lainnya dapat dilihat pada daftar harga  nokia terbaru.

*Blog guudprice hanya menyajikan informasi mengenai spesifikasi dan harga sebagai referensi bagi sobat guudprice dalam membeli smartphone.
*Harga yang tercantum di atas dapat berubah-ubah disesuaikan dengan tempat dimana anda berada.
*Harga akan diupdate per bulan ataupun jika terjadi perubahan harga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Nokia Lumia 830 Terbaru Januari 2017 Lengkap