Harga Terbaru Bulan Januari 2017 Harga Kamera Terbaru, Harga Mobil Murah dan Bekas, Harga Laptop, Harga Hp android termurah dan berspesifikasi tinggi, info semua harga produk

Harga Lenovo Vibe X2 CU Terbaru Januari 2017 dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi Lenovo vibe X2 CU Terbaru

Lenovo yang merupakan produsen laptop dan smartphone asal cina saat ini telah memasuki pasar smartphone sejak lama untuk bersaing dengan jenis merk lainnya. Tidak tanggung-tanggung pada pameran IFA yang baru digelar pada awal bulan Januari 2015 ini Lenovo juga turut andil dalam mengusung smartphone terbarunya yang pastinya akan meramaikan pasar smartphone dunia. Melalui produk terbarunya yaitu Lenovo Vibe X2, diharapkan dapat mendongkrak penjualan smartphone asal cina ini, Lenovo Vibe X2 juga hadir dalam 2 varian yaitu Lenovo Vibe X2 CU dan Vibe X2 TO dan pastinya memiliki performance yang berbeda.
Lenovo Vibe X2

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas kecanggihan dari Lenovo Vibe X2 CU yang kemungkinan menjadi smartphone tercanggih dikelasnya karena dari segi dapur pacunya sendiri smartphone ini sudah menggunakan prosesor octa core dengan kecepatan 2 GHz sehingga tidak perlu diragukan lagi dalam hal pemrosesan data karena sudah menggunakan 8 prosesor dan pastinya sudah didukung dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB untuk mendukung kinerjanya. Untuk jenis sistem operasi yang digunakan juga sudah menggunakan sistem operasi android versi terbaru yaitu kitkat 4.4.2. Untuk sektor media penyimpanan sendiri juga telah didukung dengan memori sebesar 32 GB sehingga bagi anda yang ingin menyimpan data dalam jumlah besar juga tidak perlu khawatir lagi, Belum cukup sampai disitu bagi anda yang suka berfoto, Lenovo Vibe X2 CU ini sudah menggunakan kamera sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP ditambah fitur pendukung selain itu layar yang diusung sudah menggunakan jenis terbarunya IPS LCD dengan resolusi full HD multitouch. Untuk informasi lebih lengkap mengenai detail dari spesifikasi dari Lenovo Vibe X2 CU serta kelebihan dan kekurangan hingga harga yang ditawarkan, berikut kami akan menyajikan informasinya dibawah ini :

Spesifikasi Lenovo Vibe X2 CU

Fitur Spesifikasi
Tipe Lenovo Vibe X2 CU
Dimensi 140.2 x 68.6 x 7.3 mm (5.52 x 2.70 x 0.29 in)
Berat 120 g (4.23 oz)
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, Multitouch, 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
Memory Internal  32 GB 
Slot microSD No
RAM 2 GB RAM
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, dual band, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0, A2DP
USB  microUSB v2.0
Chipset MediatTek MT6595m True8Core
OS Android OS, v4.4 (KitKat)
CPU Octa-core 2.0 GHz
GPU PowerVR G600
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass
Kamera belakang 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
Kamera depan 5MP, 1080p@30fps
GPS  with a-GPS support and GLONASS
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Baterai  Non-removable Li-Po 2300 mAh battery
SIM Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Diumumkan September 2014
Dikeluarkan Oktober 2014

Kelebihan Lenovo Vibe X2 CU
  • Prosesor yang sudah menggunakan Octa Core dengan 8 prosesor dan kapasitas RAM 2 GB pastinya akan semakin cepat dalam memproses data.
  • Kapasitas penyimpanan yang besar dengan memori sebesar 32 GB sehingga bagi pengguna tidak perlu meragukan lagi dalam hal menyimpan data.
  • Sistem operasi yang digunakan sudahlah terbaru yaitu andorid versi 4.4.2 kitkat sehingga pastinya ada beberapa fitur yang ditambahkan.
  • Dengan kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna yang suka berfoto karena hasil gambar yang dihasilkan lebih jernih.
Kelemahan Lenovo Vibe X2 CU
  • Memori eksternal yang belum tersedia sehingga kita tidak dapat menambah kapasitas penyimpanan data
  • Baterai yang sudah menyatu dengan handphone nya sehingga akan sedikit repot jika terjadi kerusakan
Lenovo Vibe X2 CU sendiri rencananya akan dijual dengan harga 4,7 juta, dengan harga yang relatif terjangkau dan spesifikasi yang sangat bagus pastinya akan menjadi minat tersendiri bagi pengguna yang saat ini mempunyai rencana untuk membeli smartphone ini. Jika sobat guudprice yang ingin membeli jenis smartphone lain yang ada pada pameran IFA kemarin dapat juga dilihat pada dafar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 dan Sony Xperia Z3.

*Blog guudprice hanya mereview Spesifikasi dan Harga dari Lenovo Vibe X2 CU 
*Harga dari Lenovo Vibe X2 CU Akan diupdate jika terjadi perubahan harga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Lenovo Vibe X2 CU Terbaru Januari 2017 dan Spesifikasi