Harga Terbaru Bulan Januari 2017 Harga Kamera Terbaru, Harga Mobil Murah dan Bekas, Harga Laptop, Harga Hp android termurah dan berspesifikasi tinggi, info semua harga produk

Harga iPhone 5S Terbaru Januari 2017 Paling Berkualitas

Harga dan Spesifikasi iPhone 5S Terbaru

iPhone 5S yang diproduksi apple pada September 2013 silam sudah banyak menarik minat pembeli khususnya bagi para pecinta gadget apple. Sudah tidak dapat dipungkiri memang dengan teknologi yang di sematkan oleh iPhone karena saat ini apple terus menjadi salah satu vendor smartphone yang terus mengeluarkan produk terbarunya. Dengan hadirnya iPhone 5S yang merupakan generasi selanjutnya dari iPhone 5 diharapkan dapat menjadi salah satu kekuatan Apple untuk bersaing dengan jenis smartphone lainnya yang sekelas dengannya seperti Samsung Galaxy S5 dan LG G3. Baca juga harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S5 serta spesifikasi LG G3.

iPhone 5S

iPhone 5S sendiri digadang-gadang sudah menggunakan dapur pacu jenis prosesor 64 bit yang diklaim menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor tersebut dan pastinya mempunyai kinerja dalam hal memproses data dua kali lebih cepat dibandingkan pendahulunya iPhone 5, meskipun menggunakan jenis prosesor 64 bit tetapi iPhone 5S juga bisa menjalankan aplikasi yang masih berbasis 32 bit, tidak hanya itu iPhone 5S juga memiliki prosesor tambahan yakni jenis M7 yang berfungsi sebagai pemantau sensor gerak dan mendukung keberadaan prosesor utama yang benama A7. Tujuan lain dari disematkannya prosesor tambahan tersebut adalah untuk membantu mengurangi beban kerja dari prosesor utamanya . Pada sistem operasinya sendiri iPhone 5S juga sudah menggunakan jenis OS terbaru yakni iOS 7 ditambah beberapa fitur-fitur pendukung. Dari segi kamera iPhone 5S ini juga ditambahkan fitur baru yang diberi nama isight yang memiliki sensor lebih besar yang bertujuan untuk mendapatkan gambar yang jauh lebih cerah karena sudah menggunakan teknologi ultra pixel. Belum cukup sampai disitu, iPhone 5S juga memiliki 2 warna pada lampu flashnya yang otomatis akan menyesuaikan dengan keadaan cahaya sekitar.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh iPhone 5S, diharapkan dapat meningkatkan penjualannya pada tahun ini mengingat indonesia merupakan pasar yang sangat oesat perkembangannya dalam hal smartphone. Untuk informasi mengenai spesifikasi, kelebihan dan kekurangan serta harganya bisa dilihat langsung pada uraian di bawah ini.

Spesifikasi iPhone 5S

Fitur Spesifikasi
Tipe iPhone 5S
Dimensi 123.8 x 58.6 x 7.6 mm (4.87 x 2.31 x 0.30 in)
Weight 112 g (3.95 oz)
Suara Alert Vibration, proprietary ringtones, Loudspeaker
Layar LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors, Multitouch, Corning Gorilla Glass, oleophobic coating
Memory Internal  up to 64  GB 
Slot microSD No
RAM 1 GB RAM DDR3
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0 with A2DP
GPS GPS with A-GPS support and GLONASS
USB  USB v2.0, NFC
Chipset Apple A8
CPU Dual-core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based)
GPU PowerVR G6430 (quad-core graphics)
OS iOS 7, upgradable to iOS 7.1.2, planned upgrade to iOS 8
Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Kamera belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera depan 1.2 MP, 720p@30fps, face detection, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
Speed DC-HSDPA, 42 Mbps; HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, LTE, 100 Mbps; EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps
Fitur 1/3'' sensor size, 1.5 µm pixel size, simultaneous HD video and image recording, touch focus, geo-tagging, face detection, HDR panorama, HDR photo
Baterai  Non-removable Li-Po 1560 mAh battery (5.92 Wh)
SIM Nano SIM
Diumumkan September 2013
Dikeluarkan September 2013


Selain spesifikasi di atas, terdapat juga kelebihan dan kekurangan dari iPhone 5S yang satu ini, berikut ulasan lengkapnya :

Kelebihan iPhone 5S
  • Sudah menggunakan prosesor 64 bit yang menjadi smartphone pertama yang menggunakan jenis prosesor tersebut sehingga kinerja yang dihasilkan lebih cepat dibandingkan pendahulunya.
  • Sistem operasi sudah menggunakan OS jenis terbaru yaitu iOS 7.
  • Dari segi kamera juga sudah ditambahkan fitur isight yang dapat meningkatkan kualitas gambar yang dihasilkan jauh lebih bagus dan jernih.
  • Untuk keamanan juga lebih terjamin karena sudah menggunakan fasilitas sidik jari untuk membuka locksreen yang ada pada layar.
Kelemahan iPhone 5S
  • Ukuran layar yang tergolong kecil hanya 4 inchi sedangkan kebanyakan smartphone lain jauh lebih besar ukurannya.
  • Ketahanan baterai yang masih dirasa kurang karena masih menggunakan kapasitas sebesar 1560 mAH dimana prosesor yang digunakan sudah 64 bit sehingga dipastikan baterai akan cepat habis jika digunakan agak lama.
Untuk harga iPhone 5S di bulan Januari 2017 ini adalah
iPhone 5S(16 GB) : Rp. 5.375.000
iPhone 5S(32 GB) : Rp. 5.750.000
iPhone 5S(64 GB) : Rp. 5.550.000

Sekian informasi yang dapat diberikan bagi anda, semoga bisa menjadi pertimbangan bagi anda untuk segera memiliki smartphone jenis ini dan rencananya apple juga akan segera merilis generasi selanjutnya yaitu iPhone 6. Untuk informasi lengkap mengenai handphone tersebut dapat dilihat pada daftar harga dan spesifikasi iPhone 6.

*Blog guudprice hanya menyajikan Spesifikasi dan Daftar Harga, dan tidak melayani jual beli
*Harga Akan diupdate setiap ada perubahan harga

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga iPhone 5S Terbaru Januari 2017 Paling Berkualitas