Harga Terbaru Bulan Januari 2017 Harga Kamera Terbaru, Harga Mobil Murah dan Bekas, Harga Laptop, Harga Hp android termurah dan berspesifikasi tinggi, info semua harga produk

Harga Sony Cyber-Shot DSC-HX50V Terbaru Januari 2017

Harga dan Spesifikasi Sony Cyber-Shot DSC-HX50V Terbaru- Sony Cyber-Shot DSC-HX50V merupakan salah satu jenis bridge kamera/kamera prosumer buatan perusahaan Sony yang juga tidak mau kalah dalam dunia fotografi. Dikatakan Kamera prosumer karena merupakan kamera yang berada di antara kamera digital Saku dengan Kamera Profesional. Sony Cyber-Shot DSC-HX50V sangat cocok dipakai untuk kalangan entry level/beginner yang berencana untuk belajar settingan kamera DSLR ataupun para pecinta fotografi yang tidak ingin ribet dalam hal pergantian lensa maupun menenteng kamera yang sangat berat dan juga cocok buat para petualang yang ingin mengabadikan setiap momen anda. Jadi apa sih keistimewaan Kamera Sony Cyber-Shot DSC-HX50V ini? Silahkan simak uraian dibawah ini.

Sony Cyber-Shot DSC-HX50V ini memiliki ukuran 108 x 64 x 38 mm dimana dengan ukuran kamera yang sudah didesain sedemikian rupa cukup untuk dimasukkan ke saku kita. Walaupun ditawarkan dalam kondisi yang mini tidak membuat kamera ini kehilangan kilau emasnya, karena Sony telah membenamkan XtraFine LCD sebesar 3" sehingga kita tetap dapat melihat hasil yang cukup maksimal ketika menggunakan kamera ini. Karena ukuran LCD sebesar 3" ini sudah setara dengan ukuran LCD untuk kamera profesional lainnya.
Sony Cyber-Shot DSC-HX50V
Harga Sony Cyber-Shot DSC-HX50V Termurah
Selain itu kamera Sony Cyber-Shot DSC-HX50V ini juga telah dilengkapi dengan sensor BSI-CMOS dan tentunya dengan prosesor buatan sony bernama BIONZ serta berkekuatan 20,4 MP sehingga mampu menghasilkan gambar/foto dengan kualitas yang bagus dan mampu memotret gambar secara beruntun dengan kecepatan 10 frame per second.

Dan tentunya Sony Cyber-Shot DSC-HX50V ini dilengkapi dengan lensa super zoom yang berkemampuan 30 kali. Masih kurang puas lagi dengan optical zoom yang ditawarkan, kamera Sony Cyber-Shot DSC-HXV50V ini juga dilengkapi fitur Clear Image Digital Room sehingga kita dapat mendapatkan kemampuan zoom lensa kita hingga 60 kali.

Untuk urusan ISO sendiri, Kamera Sony Cyber-Shot DSC-HX50V telah dibekali ISO yang dapat diatur dari  rentang 100-3200 (dapat diperluas hingga mencapai 12.800) sehingga kita dapat mendapatkan foto yang berkualitas walaupun dalam kondisi cahaya yang minim. Untuk urusan videonya sendiri, Sony Cyber-Shot DSC-HX50V mampu merekam video Full HD dengan resolusi 1920 x 1080 berkecepatan 60 fps.

Selain itu, Kamera Sony Cyber-Shot DSC-HX50V ini sendiri telah dilengkapi dengan flash built-in,wifi built-in, built-in GPS. Wi-Fi dapat digunakan untuk mentransfe data secara nirkabel dan mencetak gambar kita sedangkan GPS untuk fungsi Geo-Tagging. Dan tentunya Sony Cyber-Shot DSC-HX50V ini juga dilengkapi dengan port usb yang memungkinkan kita untuk melakukan transfer data ke PC kesayangan kita dan port HDMI yang memungkinkan kita agar bisa menikmati hasil karya jepretan kita ke dalam layar TV yang mensupport port HDMI.

Spesifikasi Sony Cyber-Shot DSC-HX50V

Fitur Spesifikasi
Tipe Sony Cyber-shot HX50v
Sensor BSI-CMOS 4.55 x 6.17 mm
Dimensi/Ukuran  10.7 x 6.2 x 4.8 cm
Berat 254 gr include baterai
Optical zoom 20x
Titik Fokus 9
Effective Picture Resolution 20.4 MP
Tipe Processor BIONZ
LCD monitor LCD 3", non touch screen
ISO 100-12.800
Shutter 30-1/4000 detik
Format Gambar JPEG
Format Video MPEG-4
Tipe Lensa Semua Lensa EF Full Frame(±156 lensa)
Baterai Baterai ion Lithium NP-BX13.6 V
Tipe Memory Card SD, SDHC,SDXC,Memory Stick Duo/Pro Duo/Pro-HG Duo
Konektivitas HDMI,USB 2.0
Self Timer 2 s, 5 s, 10 s
Fitur Lainnya Built-in GPS,Built-in Flash,Image Stabilization,Face Detection, Built-in Wi-Fi, Mendukung external flash
Diluncurkan April 2013

Untuk harga Sony Cyber-Shot DSC-HX50V di bulan Januari 2017 ini adalah Rp. 3.950.000

Demikian ulasan mengenai Kamera Sony Cyber-Shot DSC-HX50V ini. Semoga dengan sedikit ulasan diatas dapat membantu sobat guudprice yang berencana membeli kamera ini. Lihat juga Kamera Nikon D5100 dan Kamera Canon EOS 70D

*Blog guudprice hanya menyajikan Spesifikasi dan Daftar Harga, dan tidak melayani jual beli
*Harga Akan diupdate setiap bulannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Cyber-Shot DSC-HX50V Terbaru Januari 2017