Harga Terbaru Bulan Januari 2017 Harga Kamera Terbaru, Harga Mobil Murah dan Bekas, Harga Laptop, Harga Hp android termurah dan berspesifikasi tinggi, info semua harga produk

Harga ASUS ZENBOOK UX301LA Terbaru Januari 2017

Spesifikasi dan Harga ASUS ZENBOOK UX301LA

ASUS ZENBOOK UX301LA merupakan salah satu ultrabook keluaran Asus yang juga merupakan saudara dari produk Asus berjenis Zenbook yaitu Asus Zenbook UX302LG. ASUS ZENBOOK UX301LA merupakan salah satu dambaan bagi para gamers ataupun kelas para profesional yang mendambakan kecepatan dan kenyamanan sewaktu menggunakannya. Lantas apa sih keunggulan dari ultrabook yang satu ini? Silahkan simak uraian di bawah ini

ASUS ZENBOOK UX301LA didesain dengan sempurna dari segi bentuk maupun fungsinya yang telah dipikirkan sedemikian rupa sehingga kenyamanan begitu diprioritaskan pada produk yang satu ini. Ultrabook ini dilengkapi dengan lapisan kaca kristal dengan finishing metalik konsentris yang sangat tipis dengan ketipisan sebesar 15.5 mm. Dengan layar 13,3 inchi, anda akan mampu menikmati tampilan gambar yang lebih hidup dan kegiatan anda lainnya mulai dari menonton film, gaming, browsing web menjadi lebih menyenangkan.
Tentunya ASUS ZENBOOK UX301LA telah menggunakan layar touchscreen ultra-DH (4 x lebih tajam dari layar HD) serta dilengkapi dengan lapisan anti gores yaitu Corning Gorilla Glass 3 dengan aksen diamond cutting di tiap pinggiran ASUS ZENBOOK UX301LA ini. Selain itu dengan tambahan Windows 8 yang khusus dirancang untuk menemani ASUS ZENBOOK UX301LA dan untuk keyboardnya sendiri telah dirancang dengan lampu backlit yang secara otomatis akan bekerja disesuaikan dengan kondisi dimana anda bekerja.
ASUS ZENBOOK UX301LA
Harga Laptop Asus Terbaru 2017
Dari urusan maupun performanya tidak perlu diragukan lagi karena ASUS ZENBOOK UX301LA ini telah dilengkapi dengan processor Intel i-Core 7 generasi ke-4 intel HDD 4400. Jadi urusan bermain game-game berat maupun menonton video ataupun melakukan multitasking sudah bukan menjadi urusan lagi.  Selain itu tentunya dengan fitur teknologi solid-state storage dan superhybrid engine II membuat anda mampu membuka aplikasi dengan super cepat dan daya baterai maupun waktu standby jauh lebih lama yaitu sekitar 8 jam ke depan dengan pemakaian normal. Pastinya hal ini berkat baterai jenis 6 cell 50.6 W yang telah ditanamkan kedalamnya. Selain itu dilengkapi dengan 2 buah USB 3.0 membuat anda mampu mentransfer data dalam kecepatan maksimal maupun mengecharge smartphone keluaran terbaru yang telah menggunakan USB 3.0 dengan lebih cepat. 

Selain itu tentunya bukan dari segi penampilan yang hanya ditingkatkan bahkan dari segi suara/audio juga sangat diperhatikan juga. Dengan menamamkan teknologi SonicMaster dan sistem audio Bang & Olufsen dan array mic pada ASUS ZENBOOK UX301LA ini membuat keluaran suara yang dihasilkan sangat jernih. Hal ini dapat dibuktikan setelah anda mendengar jangkauan dinamis suaranya dengan treble dan suara bassnya yang sangat menggoda.  

Untuk Kapasitas penyimpanannya sendiri menggunakan teknologi penyimpanan SATA III SDD karena keawetan yang sudah teruji dan performa kecepatan yang juga tidak perlu diragukan. Selain itu ASUS ZENBOOK UX301LA ini hadir dengan kamera depan FHD f2.0 sehingga mendukung untuk melakukan perekaman video hingga 1080p. Tidak lupa disematkan pula beberapa perangkat lainnya yaitu bluetooth versi 4.0 slot SD card, headphone, microphone, wifi dual band 802.11 ac dan port HDMI yang memungkinkan anda untuk menghubungkannya ke LCD lainnya sehingga anda dapat menonton video anda di layar yang lebih besar bersama keluarga ataupun teman anda tanpa perlu memindahkan lagi file video yang telah tersimpan di ASUS ZENBOOK UX301LA ini.

Spesifikasi ASUS ZENBOOK UX301LA

Fitur Spesifikasi
Tipe ASUS ZENBOOK UX301LA
Dimensi 12.8″ x 8.8″ x 0.0″ ~ 0.6″
Berat 1.38 kg
Layar 13.3″ Up to 2560*1440 WQHD Touch
Processor Intel Haswell Core i7 CPU
OS Windows 8
Graphics  Intel  HD Graphics 5100/ Intel  HD Graphics 4000
RAM 8GB DDR3L 1066MHz
Bluetooth v.4.0
Storage Up to 512GB SSD (RAID 0)
Baterai Li-Polymer 50WH
Fitur/Interface lain USB 3.0(2 buah), SD card slot,Micro HDMI,headphone,microphone

Untuk Harga ASUS ZENBOOK UX301LA di bulan Januari 2017 ini adalah : Rp 15.600.000 (dengan SSD 256GB).


Demikian Review mengenai ASUS ZENBOOK UX301LA. Semoga sedikit review diatas dapat membantu sobat guudprice yang ingin memiliki laptop ini. Memang laptop ini sedikit mahal tetapi pepatah mengatakan ada harga ada kualitas. Ya begitu pula dengan ASUS ZENBOOK UX301LA. Tentunya harga yang telah anda keluarkan akan berdampak pada kenyamanan anda maupun bermain game-game berat dengan mulus. Silahkan lihat juga smartphone keluaran Asus juga yaitu Asus Zenfone 6.

*Blog guudprice hanya menyajikan Spesifikasi dan Daftar Harga, dan tidak melayani jual beli
*Harga Akan diupdate setiap ada perubahan harga

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga ASUS ZENBOOK UX301LA Terbaru Januari 2017